-->

Cara Membuat Akun Tiktok - Terbaru 2019 !! (Gratis, Premium)

Halo brader, siapa sih yang ngga tau TikTok ? aplikasi keren yang diisi bocah - bocah alay ini terbilang cukup populer di tahun 2017 - 2018. Baru baru ini saya cek app store, aplikasi anak alay ini ada diurutan 3 top chart. Keren banget ya, walaupun alay saya adalah penggemar aplikasi ini, alasannya karena cewek - cewek di TikTok banyak yang cantik dan seksi.





Setiap bangun tidur saya selalu cek TikTok, di kantor pun kalau lagi gabut tetep buka TikTok, sebelum tidur pun harus buka TikTok, alasannya sama mau lihat ada cewek cantik dan seksi. Terdengar cabul, tapi biarlah saya mah hanya bisa menikmati via TikTok. Entah bagaimana nasib saya jika TikTok sudah tiada.

Berikut cara membuat akun TikTok terbaru

Satu hal yang perlu anda ketahui, untuk mengakses TikTok anda wajib mempunyai smartphone. Tidak perlu canggih brader, yang penting bisa download aplikasi TikTok dan kalian bisa lihat cewek - cewek seksi nan cantik brader.

1. Download aplikasi TikTok di smartphone anda, jika anda pengguna android buka aplikasi Google Play Store dan untuk anda pengguna iOs buka aplikasi app store.

2. Setelah itu cari saja aplikasi TikTok, biasanya ada di top chart sih. Jika ketemu langsung download aja.. dan otomatis akan ke install kok.


3. Setelah itu buka aplikasi TikTok anda, dan lakukan pendaftaran. Klik menu seperti digambar (Berlaku untuk pengguna iOs, karena saya ngga punya android jadi saya buatin tutorial untuk iOs aja ya tapi gak beda jauh kok untuk android)




4. Tadaaa, anda sudah terdaftar sebagai pengguna TikTok!! Selamat ya sekarang anda generasi alay 2019.



Jika artikel ini keren dan lucu menurut anda, jangan lupa kunjungi lagi ya. Terima kasih brader!!

Labels: cara - internet

Thanks for reading Cara Membuat Akun Tiktok - Terbaru 2019 !! (Gratis, Premium). Please share this article.

Share:

3 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Tiktok - Terbaru 2019 !! (Gratis, Premium)"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus