Cara Membuka Cakra Dalam Tubuh Kita

Posted by Gecokk

Sebagaimana diketahui kita tau, ada 7 Cakra pada tubuh manusia.
Masing-masing cakra memiliki kegunaan sendiri2, meskipun pada dasarnya adalah sama saja..


Orang yg sudah mampu menguasai cakranya ia akan memiliki kelebihan2 yg terbagi juga menjadi 7 kelebihan.
Salah satunya adalah bisa melihat ETHER (makhluk halus) itu pada tingkatan… ke-2….
Selanjutnya ada tahap 3 s/d 6 dan sebagainya… sampai tingkat 7… merupakan tingkatan tertinggi.
Pada tingkat ini tidak bisa dijelaskan secara singkat..,
Banyak cara membuka cakra seperti yg diajarkan oleh Tokoh2 Spiritual, dan Guru2 Meditasi, mereka punya cara tersendiri untuk membuka cakra pada tubuh manusia.
Saya tidak akan menjelaskan dimana dan letak2 cakra tsb. dan tidak menjelaskan bagaimana kelebihan cakra tsb.
Bisa jadi teknik ini akan membuka cakra 1 atau ke 2 atau ke 6, bisa jadi ya bisa jadi tidak.. Namun yg pasti bukan cakra ke 7.
Namun saya akan men-SHARE TEKNIK PRAKTIS MEMBUKA CAKRA dan TEKNIK Menggunakan Cakra tsb….untuk Tujuan Sehari2…
Teknik ini adalah teknik sangat mudah dan bila dijalankan dg sungguh2 (rutin) DIJAMIN CAKRANYA TERBUKA..
Teknik PRaktisnya :
1) Ambil Posisi RILEKS, (wajib),
2) Posisi tubuh terserah kita ( mau pas sambil nonton tv, duduk santai, atau pas apa saja deh, TAPI Jangan Posisi Tidur…karena bisa tidur beneran…(he.2x)
3) Tarik Nafas Panjang melalui Mulut…. Perut Dikembungkan (
Wajib)
4) Keluarkan Nafas melaui Hidung Perut dikempeskan (
wajib)
5) Ulangi no.3 & 4, 7 kali…(Wajib)…
6) Setelah itu IKUTI gerakan nafas KEluar masuknya melalui hidung mulut rapat, dengan rileks…
7) Rasakan gerakan Nafas tsb mengalir ke seluruh tubuh…..
8) Lambat laun energi tsb akan perlahan2 berhenti sejenak di berberapa titik tertentu di tubuh kita…
Ikuti saja jangan ditahan.. kemudian akan bergerak ke titik selanjutnya. ikuti dan jangan ditahan….
sampai berhentik di satu titik (finish), rasakan energi tsb, HANYA MERASAKAN SAJA JANGAN DI KENDALIKAN….(ini wajib)…
9) Setelah kita merasa nyaman kalo mau di sudahin (berhenti ya gak apa2).
http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2010/05/cara-membuka-cakra-dalam-tubuh/comment-page-1/#comment-7390

Related Post



Anonim mengatakan...

bagaimana saya hendak buka cakra dalam badan saya??/ utk makluman saya ahli taekwondo

Anonim mengatakan...

yok opo cara'e gunakno'e..??

rian blog mengatakan...

klo yang MERASAKAN SAJA JANGAN DI KENDALIKAN , klo di kendalikan efek smpingnya apa?

Angga Pradipta mengatakan...

@rian blog: chakra itu sama aja seperti aura di dalam tubuh kita, kita membuka chakra berarti kita sama saja membuka kekuatan dalam diri. Chakra yang baik adalah chakra yang dapat mengatur ketenangan.

enggar yudhistira mengatakan...

gx bisa liat hantu sudah semuanya kok ditiru..?

jp mengatakan...

mending jangan dibuka deh cakranya, karena lebih banyak efek buruknya dari pada baiknya

Admin ERFACorporation™ mengatakan...

kirain cakra kaya naruto hehe...

Anonim mengatakan...

kin cakra birawa kali.....

Gopar cah selok mengatakan...

rasengan hiaaahhh...

Anonim mengatakan...

kalo mau di buka titik cakra pergi ke manado , hanya khusus orang kristen yaa maaf ...

di sini di manado cari perguruan bernama trisula sakti nanti di situ akan di buka kan ke 7 titik cakra yg ada di dalam tubuh kita...

saya sudah melalui itu...
dan dan membuktikannya di latihan dan dunia luar saat preman menggagu saya jika ada orang marah atau aura negativ ingin menyakiti saya ,,, maka orang itu akan terlempar...

hanya bersenam untuk menambah cakra,,,
dan pastinya mantra pembuka kunci cakra,,,, dalam nama bapa putra dan roh kudus... dannn bla bla bla... jika ingin cari tau ... ikuti yg ku bilang it trueee no joke ...

Anonim mengatakan...

orang yang ingin membuka tenaga adalahh orang yang takut akan kejamnya dunia luar... seperti saya hehehe

Area51 mengatakan...

taek

jejeg.bumijawa mengatakan...

Kirain cakra kaya ninja di konoha
hehe...

sefri mengatakan...

chakraku akan keluar jurus chidoriiii

Anonim mengatakan...

bagaimana jadinya jika cakra kita akan kita kendalikan

Anonim mengatakan...

semua pembahasan ini penipuan !!!

GHOST mengatakan...

Gobloooookkkk sekali bagi yang mau percaya!!!

octavian eka prakasa mengatakan...

seharusnya bila ingin membuka chakra harus ada pendamping yang lebih profesional

Se'u mengatakan...

KAA.. MEE.. HAA.. MEE..
:O HAAAAAAAAAAAA.....!!!
Cakra gw SS 2 BosS.
hehe :)

Anonim mengatakan...

aku behasil, aku ngeluarin rasengan.. Hahahah

Ridwan Iman mengatakan...

bisa bikin jurus 1000 bayangan brooo

Anonim mengatakan...

Abu berhasil bikin jurus menghilang...hahaha...

Anonim mengatakan...

Taju kagebunshin no jutsu....!!!!

Anonim mengatakan...

fdsgfdgfdgfdg

Anonim mengatakan...

Ngomong nopo mawon pak lek bu lek ........ ayo lah belajar sama-sama menghargai pendapat orang lain dan lebih mendekatkan diri kita kepada Tuhan YME sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing. Tidak usah mengumbar nafsu untuk saling mengolok-olok. Kita semua saudara ayok sing rukun dulur sing ikhlas ................

cah campoenk mengatakan...

ikut perguruan pencak silat margaluyu jika ingin ilmu2 itu

Anonim mengatakan...

Haduh gimana mau membuka cakra, tenggang rasa dan menghargai aja tidak bisa aneh2 ini komennya -_-

setelah saya praktek terasa ada energi hangat/panas yang mengalir dalam apakah tidak apa2??

Anonim mengatakan...

Ooooalah....! Bener 100%!!!
Njur masuk angin'e piye ixi?

Anonim mengatakan...

saya orang manado ikutnya dimana kakak

Anonim mengatakan...

saya orang manado kk ikut trisulanya dimana kaka ?

Anonim mengatakan...

EH GW BERHASIL !!! GW BISA BIKIN RASENGGAN SHURIKAN HIAAATTT HAHAHHAHAHA MANTAB SAMA BISA JURUS SERIBU BAYANGAN WKWKWKKWKWKW

Anonim mengatakan...

ahhhhhhhhhhhhhhh bohong, rasa apaan emangnya rasa coklat

rehata yudishtira mengatakan...

wah cakra ku hebat juga nihh...
jurus pertama.... kagebuschin No Jutsu...
juruss ke dua Rasengannn.....

Anonim mengatakan...

ini dia bankai gue ,,Super Storm !!! (wuusss sieez.. sieez.. sieezz...)

Anonim mengatakan...

SHINRAA TENSEI....! HAHAHA

ripin mengatakan...

cakra berpusat pada perut seperti energi yang berputar kencang pada perut bila tidak disalurkan badan akan terasa pegal pegal...cara menyalurkan seperti mengobati orang,

ripin mengatakan...

fb ripin 1983 @yahoo.co.id

royson mengatakan...

fb..royson gambar kenshin himura/ripin

Anonim mengatakan...

Kuchiyose:GEDO MAZOOOOOO!!!! Cabut Nyawa Mereka Semuaaaaaaaaa!!!!

Anonim mengatakan...

yg pada komen jangan so tau kalo belum tau.. yg jelas kalo loe pada bisa buka cakra.. akan banyak manfaat yg terasa..

Zunalia Firman Syah mengatakan...

Gara-gara kamu Kyubi punyaku ngamuk didesaku....!!!! wkwkwkwk.....

maz santoso mengatakan...

amaterasu kalian semua bubar

owner mengatakan...

http://turun10kgsebulan.blogspot.com

industry maintenance mengatakan...

dimana minato berada di naruto shippuden 2 ps 2

human resources mengatakan...

pak dimana tempat rumah orochimaru?

Armstrong Ceiling mengatakan...

pak kode cheatnya ada tidak?

Motivator Bisnis mengatakan...

dimana tempat sasuke kecil pak?

printing mengatakan...

gimana cara naikan level chidori ya?

alat berat mengatakan...

kalau mau membuka gerbang di markas orochimaru untuk bisa masuk gimana pak?

water filter mengatakan...

cara dapatin sasuke kecil bagaimana ya pak?

Furniture Jakarta mengatakan...

pak ada tembok yang tidak bisa hancur kenapa ya?
Biasa sekali chidori hancur?

Jasa Internet Marketing mengatakan...

kalau cara make sasuke besar di master mode gimana?

larno yopi mengatakan...

hoy cr cheat hlngkn smua coment d g brow

cara membuat blog mengatakan...

Kalau sudah dibuka apakah bisa ditutup kembali cakra tersebut gan ?

Anonim mengatakan...

chakra khan bisa buat membuka chakra gak ya?

Anonim mengatakan...

Chidori naghasi.. Modar kabeh

XsonAVI (FILM FORMAT AVI) mengatakan...

bener gak nih sob

ardi antoro mengatakan...

apakah bsa berhasil

Anonim mengatakan...

Pada dasarnya semua orang memiliki chakra hanya saja tingkat keaktifan dan fungsinya berbeda-beda tergantung intensitas pemakainya.

Bagi orang awam bisa dibilang chakranya belum aktif.
Bagi yang sudah mengenal chakra maka kemampuan masing2 chakra tergantung seberapa besar chakra tersebut dilatih, semakin sering dilatih semakin tinggi pula kemampuannya.

Dan yang paling penting untuk menyempurnakan chakra harus sabar dan tekun berlatih, karena pada dasarnya kemampuan chakra sama halnya kemampuan tubuh, jika tidak dilatih maka kemampuannya akan menurun.

Dan satu hal lagi, mempelajari chakra gak ada hubungannya dengan agama maupun perguruan bela diri manapun. Semuanya bisa mempelajarinya asalkan dengan prosedur yang benar dan didampingi ahli spiritual yang berkompeten.

Anonim mengatakan...

membuka cakra berarti membuka gerbang gaib pd tubuh sehingga jin bisa masuk ketubuh kita, sehingga kita menjadi orang yg tidak nor mal bisa melihat jin dll. . padahal sesunggunhnya itu berasal dri jin yg masuk ketubuh kita... berhati-hatilah sesungguhnya manusia sudah diberikan kekuatan yg sempurna tubuh kita sudah dilindungi.

Ratmin Suwito mengatakan...

mengolok-olok orang lain adalah cerminan ketidak tahuan. makanya brow... klu gak tahu mending gak usah komentar daripada menimbulkan masalah sesama kita umat Allah SWT. terus yang mengolok-olok itu,..... harus banyak belajar lagi tentang arti hidup dan kehidupan. diatas langit masih ada langit. jangan cutel pemikiran kita hanya sebatas lahiriah, pupuklah kebenaran batiniah. orang yang merasa tahu itu adalah orang yang tidak tahu. baru merasa.....

Huntress mengatakan...

kalo org goblok emang asal ngomong entah apa2... kalo gak tau diam saja jgn mencela orglain.benar katamu agan-agan... bila dibuka Aura itu maka sama saja membuka gerbang dibadan utk dimasuki jin, itulah yg saya alami saat ini berat badan sbelah sudah smua Paranormal diSumatera gak ada yg sanggup mengobati.

Anonim mengatakan...

Gue buka cakra gue ...rasakan ni jangan kabur kalo gak ingin nyesel..hia naruto: siap..yaaaaa jurus mie cakar ayam siap menyerbu anda dg harga 5000/ mangkuk...hubungi 08533
991294 ..jln anjuk ladang no 3 nganjuk di jamin kenyang...wkwkwk:-P

Anonim mengatakan...

pak,minta kode armax monster hunter 2 dos dong.pusing saya ,padahal baru ngelawan purple gypceros

Anonim mengatakan...

wes meneng ojo podo ngelokne dosa

Anonim mengatakan...

Kalo bagi agama islam pengen buka cakra nya harus mengenal hakikat diri nya dulu,,,

Anonim mengatakan...

Kalo indra ke 6 mungkin ada, tapi kalo cakra ato kndali element gg tau tuh, mending hdup normal aja sih sob. Yg pntng jgn bnyak mslah aja...

Anonim mengatakan...

Kalo indra ke 6 mungkin ada, tapi kalo cakra ato kndali element gg tau tuh, mending hdup normal aja sih sob. Yg pntng jgn bnyak mslah aja...

Anonim mengatakan...

Ciiaatt jurus bulu mata cetar membahanaa ...

Anonim mengatakan...

ada rahasia dibalik rahasia
artikel ini jelas sangat salah penjelasan tentang chakra.

Anonim mengatakan...

Maaf mas angga; informasi yang anda sampaikan bisa menyesatkan. imho pembukaan chakra gak semudah apa yang anda sampaikan, harus dimulai dengan latihan pernapasan yang benar dan latihan meditasi yang benar pula. tanpa latihan latihan tsb orang yang mencoba coba malah dapat merusak dirinya sendiri dan membawa efek buruk bagi kesehatan jasmani dan mental.

Mrvincent mengatakan...

jika saya boleh bertanya apakah didalam membuka cakra banyak menggunakan tenaga dalam?

Anonim mengatakan...

KUCHIYOSE NO JUTSU !!!

Troeng,,,, mna Hewan'a yang aku panggil?

kok ga ada?

Anonim mengatakan...

Ga ada tuh dimasukan jin..klo diawalin hal positif saat buka cakra tubuh jd lbh sehat dan pikiran jd positif. Saya melakukan tnpa pndamping ahli. Ini cuman pernafasan aja membayangkn aliran nafas kseluruh tubuh.
Jgn berharap dgn buka cakra itu bs liat jin.
Ini smua ttg tubuh mns..pelajari anatomi tubuh cara kerja otak baru lakukan ini.
Insya allah jadi orang yg lbh sabar, tenang dan damai.

Anonim mengatakan...

Setelah saya melakuka itu ∂ķΰ bisa ngeluarin rasenggan loooh.
Sama jurus 1000 bayangan..
Trus segel buat nyegel kyubi (kucing ku)..
Trus bisa gerak cepat kaya minato..

Anonim mengatakan...

.membuka cakra berarti membuka TENAGA DALAM
. yg ingin ikut aja 1986 / 151

indy black mengatakan...

Wooouuu apaa nii ap bergunaa??

indy black mengatakan...

Gan ko pernafasannya bda?? Pernafasan yang di ajrkan ke sya ngg sma dngn yg d stuu,, Qra2 yg bgus yg mna yahh gan?? Skrng sya sda tingkat 3

Bina Beats mengatakan...

membantu membuka cakra didalam tubuh manusia bisa juga dengan terapi. klik www.binauralbeats.co.id

Anonim mengatakan...

kalian ini hanya mengumbar nafsu saja, fungsi cakra sebenarnya adalah untuk mengontrol hawa nafsu bukan untuk mengumbar nafsu

indy black mengatakan...

Yahh payahh ap ngg ad cmen yg laeenn,,,

Anonim mengatakan...

yang mau join trisula sakti wilayah menado kristen
hub 08976555504
ga jual suara
debat2 gad hasil percuma
dsni cari pembuktian
dtg buktiin sndri kl ga bner lu bisa plng alias jgn ikot
simpel kan
dr pda bnyk omong mending lgsg buktiin

HITO TERAPI mengatakan...

justru dg makin tergalinx potensi diri, hidup semakin jahu lebih normal adinda

Anonim mengatakan...

kalo menurutku bener.. cakra itu ada untuk menyeimbangkan manusia..
trkadang tnpa d sadari manusia itu sudah ngegunain cakranya.. :D

Anonim mengatakan...

mangekyou sharingan O_o

JangKung mengatakan...

Yg ngatahu jangan so tahu dooong,,,,, mending belajar menahan diri sambil mencermati dan terus cari refrensi. biar yambung dan nga gaduh kaya gitu dan, bagi yg merasa sudah tahu jangan berhenti belajar, biar terus nambah pengetahuannya okey mas bro??!

Anonim mengatakan...

EKOR 9 SAYA MAU KELUAR GARA GARA KELUARIN TUH CAKRA, DESA GUA ANCUR BRO, KURAMA NGAMUK :V

Anonim mengatakan...

Min, gue bisa ngeluarin Mugen Tsukuyomi (Moon eye project). Semua orang di desa gue klenger semua...

Anonim mengatakan...

hah, begini nih kalo anak2 keseringan nonton naruto. orang ngejelasin cara buka cakra, malah dia kira cakra yg kaya di naruto. dasar bocah ! cakra itu bukan energi, tapi bisa di bilang sumber energi. dan jumlahnya pun tidak hanya satu.

balok buana mengatakan...

kdang kdang saya bingung klo menyambungkao ke cakra ajna tapi tdk dngan posisi mdmdjamkan mata juga ,tapi aura cakra itu bira terlihat

balok buana mengatakan...

kdang kdang saya bingung klo menyambungkao ke cakra ajna tapi tdk dngan posisi mdmdjamkan mata juga ,tapi aura cakra itu bira terlihat

Anonim mengatakan...

Bagaimana jika orang yang sering bermasturbasi? mohon penjelasan
karena saya pernah mendengar jika sering berhubungan badan cakra akan melemah
Trims...

Christian Jaya mengatakan...

Semua orang itu punya cakra, tetapi kita belum tahu bagaimana mengeluarkannya

The Plengeh mengatakan...

kebanyakan bocah nih yang komen

Anonim mengatakan...

KOMENT samaq Isi Blog Banyak Komentnnya -_-

Anonim mengatakan...

Cakra sangat penting bagi kehidupan, seseorang yang telah menyadari tentang seluruhnya termasuk cakra akan bebas dari penderitaan, jika hal tersebut tidak merugikan apa salahnya dicoba, sebelum kita belajar membuka cakra sebaiknya tau apa itu cakra, apa kegunaannya, ingat cakra dilatih bukab untuk memuaskan nafsu, tapi untuk menghentikan nafsu, 1.pertanyaan dari saya, mungkin pertanyaannya kurang penting, sebenarnya kenapa menghirup nafasnya dari mulut, padahal di mulut tidak ada penyaring udara, sehingga jika udara kotor masuk tidak disaring??? Bagi yang bertanya masalah game naruto, dan mh 2, bisa diliat di gamefaqs, THX

Anonim mengatakan...

bagai mana cara mengendalikan cakra

nur faridin mengatakan...

di tempat saya bayak sekali ibu-ibu yang bisa membuka cakra, setelah cakra dibuka lalu ibu-ibu itu membuat adonan buat bikin Mie. Dengan terigu cakra kembar

Hana Jung mengatakan...

Blm dilakuin... takut klo segel chakra gue dibuka.............. ga bsa kendaliin kekuatan siluma dlm diri gue... repot.. bisa2 gue jd gumiho jga.. yah meski ga tertarik sama jantung.............. mkasih infony

Poskan Komentar